Jumat, 02 Desember 2011

SONIC STICK

arrow product SONIC STICK

Price Rp 25.000
Rp 20.000
add to cart
sonic stick

DEMO SONIC STICK


Stain Remover SONIC STICK: Penghilang Noda yang Ramah Lingkungan, pakaian anda bersih dan awet tampak baru lagi.

Stain Remover SONIC STICK adalah produk baru kami yang juga ramah lingkungan. Sebagai stick penghilang noda atau Stain Remover, SONIC STICK kami hadirkan untuk Anda sebagai pelengkap pembersih noda – noda membandel di segala jenis kain di rumah Anda. Dan dapat digunakan juga untuk membersihkan kotoran/noda pada kulit tas dan sepatu kesayangan anda.
Dengan SONIC STICK, Anda bisa membersihkan noda membandel, seperti: oli, minyak, kopi, keringat, kosmetik, darah, saus, kecap, noda di kerah baju, dll … SONIC STICK seberat 30g ini sangat praktis dari segi penggunaan, berbentuk stick padat yang bisa dioleskan langsung pada kain pakaian, gorden, taplak meja, selimut dan bahan kain/bahan kulit lainnya di rumah Anda.
SONIC STICK ini terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan tanpa bahan kimia, lembut di kulit dan tidak merusak kain. SONIC STICK dapat menjawab kesulitan Anda dalam membersihkan noda membandel yang sulit dihilangkan.
Cara Menggunakan :
SONIC STICK dapat Anda gunakan bersama dengan SONIC BALL atau digunakan bersama Deterjen.

Oleskan SONIC STICK pada noda yang telah dibasahi dengan air, diamkan selama 5 – 10 menit, lalu cuci seperti biasa. Untuk noda yang sudah lama, rendam dengan air panas selama 10 menit lalu oleskan SONIC STICK pada noda, kemudian kucek dengan tangan/disikat di daerah noda, ulangi proses sekali lagi jika diperlukan.
Kini Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menghilangkan noda membandel. Gunakan stain remover SONIC STICK si penghilang noda yang ramah lingkungan.




Minimal dengan pengambilan 1 lusin (12pcs), ada sudah bisa menjadi reseller SONIC STICK dan dapatkan harga special Reseller



Mohon untuk segera menghubungi kami Untuk Informasi lebih lengkap mengenai Reseller silahkan hubungi :085641135577 AINUR ROFIQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar